Lokasi Dan Harga Tiket Masuk Jonggol Garden park

Kabupaten Bogor yang identik dengan wisata puncak. Cuma saja belakangan ini ada tempat wisata baru sebagai perbincangan hangat di beberapa media sosial terlebih beberapa wisatawan Bogor serta sekelilingnya yakni Jonggol Garden park. Di sana pengunjung bebas nikmati keindahan alam perbukitan, wahana permainan serta banyak spot photo corner ciamik.

Jonggol Garden park

Beragam wahana selfie semuanya berada di Jonggol Garden Bogor, pengunjung bebas pilih spot yang pas jadikan latar belakang prima untuk album wisata anda. Seperti anda kenali, saat ini menjadi tren wisata perbukitan dipadukan spot photo kece, hingga tidak heran bila wisata Bogor ini senantiasa ramai dikunjungi oleh wisatawan terlebih pengunjung remaja kekinian. Di lokasi wisata terdapat banyak spot favorite seperti frame love, payung warna-warni, deck view, menara Eiffel, spot sayap kupu-kupu dan sebagainya.

Jadi di sana tidak cuma sediakan banyak spot photo selfie bagus, karna di sana juga mempunyai sarana wisata komplit menjadi akomodasi pengunjung seperti tempat beribadah, tempat istirahat berwujud gazebo, toilet umum, warung penjual camilan serta lokasi parkir luas. Nah untuk anda sukai bermain wahana permainan, maka wisata perbukitan di Bogor ini juga menyediakannya salah satunya zip bike, flying fox dan sebagainya. Nantinya hadirnya wisata Jonggol Park dapat jadi ikon wisata baru Bogor.

Dengan data administratif pemkab Bogor bila wisata ini ada di Jalan M. Bakeri, Kelurahan Cibodas, Jonggol, Kabupaten Bogor, Propinsi Jawa Barat 16830. Jaraknya begitu jauh dari lokasi wisata puncak Bogor yaitu sekitaran 59 km. atau waktu tempuh nyaris tiga jam. Tetapi relatif dekat dengan lokasi kota Bogor yaitu 54 km. atau waktu tempuh nyaris dua jam.

Harga tiket masuk Jonggol Garden park sekitaran Rp. 15.000. Sesudah membayar retribusi, jadi pengunjung juga bisa memakai semua sarana wisata seperti spot-spot photo serta sarana umum, cuma saja pengunjung punya niat menggunakan wahana permainan akan dipakai ongkos sebesar Rp. 20.000 flying fox serta Rp. 20.000 wahana zip bike. Ongkos parkir kendaraan Rp. 2.000 sepeda motor serta Rp. 5.000 mobil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *