Menghasilkan Uang Dengan Cara Menjual Tinta, Toner Dan Bagian Printer

Jika Anda ingin memulai bisnis Anda sendiri dan tidak tahu bagaimana memulai atau bahkan tidak yakin ceruk mana yang harus Anda pilih. Tidak terlihat lagi, mulailah sebuah bisnis dalam menjual tinta, toner dan komponen printer sekarang juga. Sebagai seorang veteran bisnis dalam industri pasokan dan komponen printer selama lebih dari 20 tahun, saya dapat meyakinkan Anda bahwa bisnis dalam menjual tinta dan toner, dan komponen printer adalah bukti resesi. Dan itu menawarkan Anda pertumbuhan yang berkelanjutan dari waktu ke waktu. Mengapa demikian? Lanjutkan membaca dan lihat apakah itu masuk akal untuk Anda

Investasi Dimuka Rendah

Pertama-tama, untuk memulai bisnis untuk menjual tinta, toner, jual printer brother misalnya dan komponen printer tidak memerlukan investasi besar, jangan khawatir tentang manajemen gudang dan manajemen persediaan, satu-satunya hal yang Anda butuhkan yang harus dilakukan adalah membuat penjualan dengan menghubungi pelanggan yang dapat Anda jangkau di daerah Anda, seperti sekolah, lembaga pemerintah kota atau kabupaten, perusahaan dan pemilik usaha kecil. Semakin besar kantor Anda dapat menjangkau, semakin banyak produk yang dapat Anda jual sekaligus dan Anda dapat menjual setiap bulan atau setiap tahun. Segera setelah Anda berhubungan dengan pemilik bisnis lokal Anda, maka itu sangat bagus bagi Anda untuk mendapatkan pendapatan berulang setiap bulan, setiap tahun dan untuk waktu yang lama datang.

Mudah diperluas

Kedua, ketika Anda membangun bisnis untuk menjual printer brother dan brand yang lainnya tentunya, tinta, toner dan komponen printer kepada pemilik bisnis lokal Anda. Anda akan percaya diri untuk melangkah lebih jauh, untuk menjangkau lebih banyak pemilik bisnis di kota/kabupaten lainnya. Ini adalah model bisnis yang baik untuk memperluas dari pasar lokal Anda ke pasar yang luas.

Diversifikasi Portofolio Anda

Ketiga, selain menjual tinta, toner dan komponen printer kepada pemilik bisnis lokal Anda, Anda dapat memberikan layanan yang lebih berharga seperti perawatan printer, perbaikan printer bahkan upgrade printer. Sekali lagi, Indotrading.com dapat membantu Anda juga. Mengapa tidak memulai bisnis pintar ini sekarang?

Siapkan Daftar Produk

Berbicaralah dengan pemilik bisnis lokal Anda untuk mempelajari jenis catridge tinta atau catridge toner yang mereka gunakan. Misalnya, mereka dapat menggunakan catridge toner Brother. Kemudian cukup cari produk tersebut di bar pencarian produk Indotrading.com. Kami menjamin Anda harga terbaik yang bisa Anda dapatkan di pasar. Kemudian cukup tandai dan jual printer brother, tinta, dan komponen printer ke pelanggan Anda.

Pasang Order dan Kami akan mengirim

Pesan produk dari Indotrading.com. Anda dapat meminta kami mengirimkan produk kepada Anda, kemudian Anda mengirimkan produk ke pelanggan Anda. Atau Anda dapat dengan mudah menempatkan alamat pelanggan Anda sebagai alamat pengiriman dan meninggalkan catatan untuk pesanan “Drop Ship”. Maka kami akan mengirimkan produk atas nama Anda kepada pelanggan Anda. Pelanggan Anda tidak akan pernah melihat alamat kami. Mereka hanya akan melihat alamat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *