Pempek Piko Palembang Wajib Jadi Oleh-Oleh

Pempek piko palembang – Jika anda sedang berkunjung ke palembang tentunya tak akan lupa untuk membeli pempek sebagai oleh-oleh untuk keluarga yang menanti anda. karena seperti yang anda ketahui bahwa pempek merupakan salah satu icon yang sangat terkenal dari kota palembang, dan tentu saja tak afdol apabila anda tidak menjadikanya sebagai oleh-oleh. Akan tetapi pempek tidak hanya sebagai oleh-oleh saja, karena pempek juga merupakan salah satu makanan yang sangat di gemari oleh masyarakat palembang. Sehingga tak heran apabil anda bisa menemukan banyak toko pempek di palembang. Baik yang tokonya besar maupun juga yang hanya toko-toko kecil atau bahkan juga pedagang kaki lima yang banyak sekali anda jumpai.

Salah satu pempek yang sangat terkenal dari kota palembang yakni pempek jenispiko palembang, tidak hanya rasa pempek nya saja yang sangat lezat, akan tetapi juga rasa cuka yang sangat khas mampu menarik hati para pelanggan yang terus berdatangan. Pempek piko tidak hanya bisa anda beli di palembang, karena anda juga bisa membelinya dengan online yakni di pempek.do.id dan dapat di pastikan bahwa yang akan anda terima yaitu 100% pempek palembang asli dengan kualitas rasa yang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Namun anda tak perlu khawatir akan ketahanan pempek ini, karena ia akan di kirim dalam kemasan kotak yang sudah di vakum sehingga akan memiliki daya tahan yang lebih lama dan tidak mudah jadi basi.

Untuk pilihan varian juga ada banyak, sehingga anda tak perlu khawatir akan isi pempek yang ada di dalam kotak karena anda juga bisa memesan paket yang variasi, sehingga anda bisa mencoba semua varian yang ada di pempek piko. Untuk paket yang di berikan juga ada bermacam-macam, ada paket piko 1, kemudiana da paket piko 2, paket piko 3 sampai ke paket piko 6 yang juga akan di tawarkan dengan harga yang berbeda-beda. Semakin tinggi paket yang anda pesan maka tawaran harga nya juga akan semakin mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *