THE ADDAMS FAMILY Film animasi

MGM pertama kali mengumumkan adaptasi animasi keluarga The Addams pada Oktober 2017 dengan Gail Berman, Conrad Vernon, dan Alex Schwartz memproduksi film tersebut. Selain tanggal rilis 11 Oktober 2019, dan berita tentang Oscar Isaac yang berpotensi menyuarakan Gomez Addams, kita tidak tahu banyak tentang film animasi. Studio ingin kembali ke akar Keluarga Addams dengan berfokus pada keluarga itu sendiri tetapi masih menyisakan banyak ruang untuk dikerjakan.

Ini adalah kesempatan sempurna untuk memperkenalkan beragam suara untuk film animasi dan, karena pengumuman telah langka pada siapa yang menyuarakan karakter, saya memiliki beberapa ide tentang siapa yang harus menggambarkan Keluarga Addams.

Gomez Addams
Ya, Oscar Isaac telah dilemparkan untuk menyuarakan Gomez dan penggemar sudah lama ingin dia memainkan peran itu karena dia akan menjadi versi terbaru yang sempurna dari Raúl Juliá’s Gomez. Namun, apakah jadwal untuk menjadi sibuk, saya akan senang melihat Diego Luna mengambil pemerintahan Gomez Addams. Luna memiliki pesona sempurna dan kecerdasan untuk karakter, dan itu membantu bahwa ia memiliki pengalaman berakting dalam film-film animasi seperti The Book of Life.

Morticia Addams
Pencipta The Addams Family, Charles Addams, menggambarkan Morticia sebagai kepala rumah tangga yang sebenarnya: cerdas, dengan kepribadian yang tajam. Tracee Ellis Ross akan menjadi suara yang bagus untuk Morticia dan bisa menawarkan bakatnya sendiri yang akan menambah temperamen Morticia yang terkenal. Dia sudah menetapkan dirinya sebagai ibu yang penuh kasih dan wanita mandiri seperti Dr. Rainbow Johnson dalam serial hit Black-ish.

Wednesday Addams
Wednesday Addams telah menjadi karakter ikonik bagi banyak dari kita karena kepribadiannya yang gelap dan kecenderungan sadis. Mckenna Grace sudah meniup kami dengan aktingnya di Gifted dan di I, Tonya, jadi kami pikir dia akhirnya bisa membuat lompatan untuk menyuarakan akting. Dia menjadi aktor yang populer – dia akan menyuarakan Carol Danvers muda di Captain Marvel yang akan datang – dan saya pikir akan menarik untuk menjadikannya sebagai karakter ikonis.

Pugsley Addams
Anak tertua dari The Addams Family, Pugsley sama berliku dan pintar seperti Addams hari Rabu. Segar dari Hudson Yang Perahu bisa menjadi suara yang bagus untuk Pugsley. Jika film animasi ini mengambil kepribadian cerdas dan inventif Pugsley dari serial aslinya, serta kedekatannya dengan hari Rabu, saya pikir Yang akan melakukan pekerjaan hebat karena dia telah memainkan peran dewasa sebelum waktunya.

Paman Fester
Bill Hader mungkin sudah memiliki peniruan Paman Fester yang sempurna. Kami sudah tahu bahwa Hader sangat mampu, jadi kami ingin melihatnya mengambil peran ini. Ya, dia sibuk dengan Barry and It: Bab 2 tetapi saya berharap dia bisa memeras ini ke dalam jadwalnya.

Kecenderungan
Lurch adalah kepala pelayan untuk keluarga Addams yang memiliki suara yang khas seperti penampilan ala Frankenstein. Saat Anda memikirkan aktor yang memiliki suara rendah atau dalam, hanya ada sedikit yang bisa dipilih. Untuk peran ini, saya pikir suara Sam Elliot akan ideal untuk Lurch. Kemungkinan besar, Lurch akan menjadi karakter pendukung dalam film animasi dan suara mendalam Elliot akan menjadi penghormatan besar bagi penggambaran Ted Cassidy dalam seri aslinya.

Semakin dekat kita ke The Addams Family yang dirilis di bioskop, semakin kita akan mendengar tentang aktor yang berperan untuk peran ini. Saya yakin daftar harapan saya jauh dari apa yang akan menjadi produk akhir tetapi saya masih dipompa untuk film ini. Apa sajakah aktor yang ingin Anda lihat menyuarakan keluarga Addams di film animasi baru MGM?

 

Sumber : http://filmroster.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *