Memilih Krim Eksim Alami untuk Pelembab Wajah

Sebagai organ terbesar di tubuh Anda, kulit kita menuntut banyak perhatian. Kadang-kadang dapat berada di pihak kita, melindungi kita dari stressor lingkungan dan menjaga kita tetap aman. Lain kali itu bisa membuat kita merasa terjebak dan rentan, seperti ketika kita mengalami jerawat atau ketika penghalang kulit kita rusak. Jika kulit Anda menderita eksim, Anda tahu bagaimana rasanya merasa tidak nyaman di kulit Anda sendiri. Rasa gatalnya tidak tertahankan dan bintik-bintik merah kering tidak sedap dipandang. Untungnya, ada semakin banyak pelembab yang tersedia untuk eksim pada tubuh. Tapi bagaimana dengan wajahnya? http://www.cantiktotal.com/cream-pemutih-wajah/ms-glow/

Krim Eksim Untuk Area Wajah
Ketika Anda memiliki eksim di wajah, menemukan pelembab wajah yang tepat dapat terasa seperti tugas yang tidak mungkin. Banyak krim eksim tebal dan berminyak, yang sedikit menakutkan bagi kita yang berjerawat. Bagaimana Anda menemukan krim eksim yang tepat untuk wajah Anda? Tempat yang baik untuk memulai adalah mengetahui apa yang disukai kulit Anda dan apa yang tidak disukai kulit. Memilih krim eksim yang tepat untuk merapikan wajah bisa berarti perbedaan antara pergi bersama teman-teman dan tinggal di dalamnya. Semakin Anda tahu tentang krim eksim untuk wajah, semakin siap Anda akan selama eksim berkobar. Taruh ketidaknyamanan di belakang Anda dengan tips ini untuk memilih pelembab wajah eksim Anda.

 

Jenis Pelembab
Salep: Pikirkan salep sebagai selimut yang sangat berat. Dari semua pelembab, ini adalah yang paling tebal. Karena itu, Anda biasanya ingin menyimpan salep untuk kulit gatal atau kering, serta aplikasi tubuh. Akan sangat membantu jika Anda memilih sesuatu yang lebih ringan (meskipun sama efektifnya) untuk wajah Anda.

Krim: Jika Anda tidak yakin dengan jenis kulit Anda, krim mungkin akan menjadi pilihan Anda. Untuk kulit yang cukup normal, krim seperti Eksem oleh Epiphany Therapeutics akan menjadi jauh lebih ringan dan bagus untuk aplikasi sehari-hari. Ini sangat berguna dalam perubahan suhu ekstrim (ketinggian musim dingin atau pertengahan musim panas) ketika kulit Anda membutuhkan bantuan hidrasi cepat.

Lotion: Lotion adalah yang paling ringan pada skala pelembab. Dengan dasar yang terbuat dari sebagian besar air, ini adalah pilihan terbaik untuk kulit berminyak. Ini paling populer untuk aplikasi cepat, di perjalanan untuk bantuan cepat.

Mencari tahu apa jenis pelembab hanya setengah pertempuran. Memilah-milah ribuan salep, krim, dan lotion yang berbeda bisa sedikit berlebihan. Sederhanakan pencarian Anda dan cari bahan khusus yang dikenal untuk penyembuhan yang efektif dan menenangkan penghalang kulit. Anda juga ingin mencari produk yang tidak mengandung bahan-bahan tertentu, karena mereka dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

 

Krim Eksim untuk Wajah: Apa yang Harus Diperhatikan
Antioksidan: Bahan-bahan seperti teh hijau, chamomile, delima, atau ekstrak akar licorice dapat membantu melawan kerusakan kulit. Carilah pelembab dengan mikronutrien esensial A, C dan E, seperti Eksem Moisturizing Body Lotion.

Hypoallergenic: Cari pelembab hypoallergenic. Ketika kulit Anda rusak atau memiliki eksim, itu sudah sensitif. Pelembab hypoallergenic biasanya lebih lembut dan tidak mengandung bahan-bahan khas yang mungkin lebih mengiritasi penghalang kulit Anda.

Lebih Sedikit Lebih Banyak: Dengan pelembab, Anda ingin mencari yang memiliki daftar bahan paling kecil. Alami lebih baik.

Fragrance Free: Jika Anda memiliki kulit sensitif, pelembab yang mengandung wewangian mungkin akan lebih menyebalkan bagi Anda. Stick dengan produk-produk bebas aroma untuk mencegah flare up.

Travel Friendly: Menyimpan botol yang lebih kecil di tempat-tempat seperti dompet, meja, dan mobil Anda berarti Anda tidak akan pernah menyembunyikan momen kulit kering.

Keep It Cool: Kulit Anda mungkin mendapat manfaat lebih dari lega dingin. Jika Anda pikir ini untuk Anda, simpan pelembab Anda di lemari es.

Sering Digunakan: Untuk hasil terbaik dengan pelembab apa pun, sering menggunakannya adalah kunci. Kulit Anda menjadi haus seperti Anda, jadi jagalah agar tetap terhidrasi.

Go Steroid Free: Banyak pelembab untuk eksim mengandung steroid di dalamnya, karena steroid dapat mengurangi kemerahan dan peradangan. Namun, steroid memiliki daftar efek sampingnya sendiri. Tidak perlu khawatir, ada banyak pilihan bebas steroid di luar sana, masalahnya adalah menemukan sesuatu yang seefektif steroid. Carilah produk dengan mikronutrien esensial di dalamnya, karena bahan-bahan ini akan membantu mengurangi peradangan dengan cara yang berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *