YouTube Converter: Unduh dan Konversikan Video YouTube ke MP4 & MP3

YouTube memiliki banyak video yang menarik. Namun, YouTube tidak menawarkan tombol unduh bagi kami untuk mengunduh video untuk ditonton offline. Di sini saya akan memperkenalkan 5 pengunduh YouTube, 3 pengunduh video online, dan 2 pengunduh desktop untuk PC dan Mac. Dan juga, saya akan membahas konverter YouTube yang berguna, yang dapat mengkonversi video YouTube ke MP3, MP4, AVI atau format apa pun yang Anda suka.

Duniamp3

Yang pertama saya ingin perkenalkan adalah Duniamp3.com . Ini adalah pengunduh video online yang baru-baru ini saya suka. Ini dapat mengunduh video gratis dari hampir 1.000 situs, termasuk YouTube, Facebook, Instagram, Twitter. Dan mendukung mengunduh video YouTube ke berbagai format (MP4, WEBM, 3GP, MP3) dan kualitas (2K, 4K, 8K, 1080p, 720p, 360p, 240p).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada 3 cara Anda dapat mengunduh video YouTube melalui VidPaw.

Buka duniamp3.com dan tempelkan url dari video YouTube untuk mengunduh video serta download lagu nya :
Anda dapat langsung menambahkan “paw” di belakang “youtube” di tautan video untuk mengunduhnya, misalnya: https://www.youtube.com/watch?v=4uTNVumfm84.
Anda juga dapat menambahkan ekstensi duniamp3 ke browser Anda untuk mengunduh video dari YouTube,, yang merupakan cara saya mengunduh video yang saya suka.
SaveFrom.net

SaveFrom.net adalah gratis untuk menggunakan pengunduh video YouTube online. Mirip dengan duniamp3, SaveFrom.net menawarkan ekstensi dan layanan online untuk mengunduh YouTube ke PC atau Mac. Saya telah mencoba ekstensi dan layanan online dan mengunduh video YouTube cukup cepat dan itu benar-benar gratis untuk digunakan tanpa batas.

Saya telah menggunakan SaveFrom.net untuk jangka waktu tertentu dan kemudian menggantinya dengan Duniamp3 karena situs tersebut kadang berhenti bekerja tanpa alasan. Saya pikir servernya bisa turun kadang-kadang ketika ada banyak kunjungan ke situs. Selain itu, SaveFrom.net hanya mendukung pengunduhan video untuk sejumlah situs web terbatas, yaitu sekitar 20 situs web. Situs populer seperti Instagram dan Twitter tidak didukung.

ClipConverter

Anda mungkin bingung dengan nama ClipConverter dan menganggapnya sebagai konverter video. Sebenarnya, ClipConverter adalah pengunduh video yang berguna untuk YouTube. Apa yang dilakukannya adalah mendeteksi file media dari URL yang Anda masukkan, lalu merekam file media ke servernya dan mengonversikan video YouTube ke MP4, MKV, dll. File untuk Anda unduh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *