Berita Pengandaran Pembacokan Membuat Warga Geger

Belum lama ini kabupetan Pangandaran di gegerkan berita Pengandaran pembacokan yang terjadi diberbagai tempat. Kejahatan memang selalu mengintai setiap orang, bahkan terkadang orang yang kita kenal baik ternyata mampu melakukan hal yang diluar kewajaran. Kasus pembacokan pertama terjadi kepada seorang RT yang dibacok oleh warganya sendiri. alat yang digunakan untuk membacok adalah sebuah golok. Awal mula pembacokan ini adalah ketika pelaku datang dengan menggunakan becak, pelaku menabrak palang pintu tol, ketika petugas sudah bersiap- siap untuk membukakan palang tersebut. dan seketika korban memanggil dengan sebutan “kun”, ternyata sang pelaku tidak terima dengan panggilan tersebut, ia turun dari becak dan menghamipi korban sambil membawa golok, kemudian ia langsung menempelkan golok kepada korban di leher. Bahkan golok juga mengenai punggung korban hingga robek. Korban tersebut langsung dilarikan ke puskesmas.

Petugas korban pembacokan tersebut adalah tetangga korban yang mana sebagai pak RT juga. Selanjutnya adalah berita Pengandaran pembacokan yang terjadi terhadap pada mayat. Didaerah pantai Batuhiu, dusun Buniayu, kec. Parigi masyarakat dibuat hebo oleh penemuan sesosok mayat yang disertai luka bacok dibagian kepala dan terdapat sayatan dibagian kening. Mayat korban ini ditemukan di sebuah selokan, bahkan terdapat motor beat di samping jasadnya. Keluarga korban akhirnya datang, keluarga menyakini bahwa korban adalah korban pembunuhan, hal ini sudah jelas terlihat dari luka bacok yang ada pada kepalanya. Korban akhirnya dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya. Sebenarnya masih banyak lagi info atau berita tantang pembacokan yang ada di daerah pangandaran. Untuk anda yang masih penasaran maka bisa mengunjungi berbagai info di situs Harapan rakyat.

Berita Pengandaran pembacokan dan info lainnya bisa anda lihat di situs harapan rakyat, disitus ini anda tidak hanya disuguhkan oleh berita pangandaran saja, tetapi ada berita kabupaten Ciamis, dan Banjar. Selain itu ada banyak info terkini yang bisa anda dapatkan ditempat ini, mulai dari bidang kesehatan, kecantikan, gaya hidup, hingga bidang hiburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *