Tampil Simpel Tapi Berkelas Dengan Inspirasi Gaya Jilbab Terbaru Medina Zein

Medina Zein dikenal sebagai salah satu wanita sukses dalam dunia fashion hijab terbaru 2018 di Indonesia. Dengan awal hidup yang serba susah namun saat ini ia telah membuktikan bahwa ia bisa menjadi wanita milyuner yang sudah sukses di bidang yang ia tekuni sejak dulu. Hal ini terbukti dengan adanya inspirasi gaya jilbab terbaru Medina Zein yang kerap kali menjadi teladan bagi muslimah kebanyakan dalam memakai hijab modern.

Jilbab Medina Zein

Nah bagi anda yang membutuhkan referensi cara berhijab agar terlihat simpel namun berkelas maka berikut ini ada beberapa inspirasi gaya jilbab terbaru Medina Zein yang  bisa anda coba dan anda praktekkan di rumah :

  1. Setelan celana jeans biru dan atasan baju berwarna biru muda dengan model hijab terbaru segi empat bermotif dengan warna senada dengan baju. Kali ini medina memodelkan kerudungnya secara biasa dengan gaya lilit belakang. Dengan tambahan aksesoris dompet warna senada ddan jam tangan feminin tentu akan sangat cocok untuk anda gunakan saat anda ingin keluar jalan-jalan.
  2. Setelan jaket bomper bermotif berwarna gelap dengan baju dalam tunic berwarna terang dan celana legging hitam. Untuk kerudung Medina memakai kerudung paris biasa berwarna soft yang senada dengan motif jaketnya dengan gaya lilit ke belakang seperti biasa. Fashionn ini cocok untuk anda yang ingin pergi arisan dengan tambahan tas cewek mini dan kaca mata coklat.
  3. Setelan batik dan inner hitam serta celana formal hitam. Untuk batiknyaia memakai batik yag tidak berkancing sehingga innernya tetap terlihat. Kerudungnya ia memakai segi empat dililit di area leher. Mode ini cocok untuk gaya ke kantor atau acara resmi.

Setiap gaya atau mode yang kebanyakan dipakai di setiap inspirasi gaya jilbab terbaru Medina Zein ini memang kebanyakan diperuntukkan untuk para ibu-ibu muda yang tetap ingin tampil modis walau sudah memiliki anak. Sehingga umur tidak menjadi pengaruh berkurangnya gaya tampilan modis. Semua informasi yang anda baca tadi tidak akan berguna jika anda tidak mencobanya sekarang. Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *