Tips Mix & Match OOTD Jilbab Syar’i Hari Ini

Sebagai muslimah, kita di wajibkan untuk menutup aurat. Tetapi bukan berarti Anda tidak bisa bergaya. Anda tetap bisa tampil menarik dengan OOTD jilbab syar’i hari ini. Jilbab di desain dan tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, warna, motif bahkan di sesuaikan dengan struktur wajah. Nah, karena banyaknya gaya jilbab yang tersedia, ini dia tips mix&match jilbab syar’i Anda untuk OOTD

Bahan Jilbab

Kunci kenyamanan bagi setiap gadis yang mengenakan jilbab adalah bahan dari jilbabnya. Ketika Anda memilih jilbab Anda, cobalah untuk memilih bahan katun yang ringan. Mereka tidak menerawang dan bahannya tidak panas. Sebagian besar toko besar sekarang menyediakan jilbab dengan bahan ini dengan banyak pola dan bentuk yang indah, jadi Anda tidak akan kesulitan menemukan mereka.

Tips Mix & Match OOTD Jilbab Syar’i Hari Ini

Untuk Cuaca Panas

Indonesia terkenal dengan cuacanya yang terbilang hangat bahkan panas. Jean memang tidak terkalahkan, tetapi saat cuaca panas mungkin bukan pilihan terbaik. Jeans membuat Anda lebih kepanasan dan bahkan lengket. Itu tidak akan membuat Anda nyaman walaupun tampilan Anda cantik. Tetapi jika Anda tetapi ingin memakan Jean, pilihlah celana jeans yang lebih ringan. Jeans yang lebih ringan dan elastis akan membantu Anda bergerak dengan mudah, dan warna yang lebih terang akan membantu Anda tetap sejuk dan tidak akan menyerap sinar matahari.

Jika Anda tidak ingin memilih Jeans, Anda bisa memilih gaun katun panjang atau rok. Mereka sangat sempurna di cuaca yang panas dan bisa memperlihatkan sisi feminim Anda bagaimana pun Anda memadukannya. Jika Anda ingin lebih simpel, rok sangat mudah dipakai saat cuaca panas. Anda tidak perlu melakukan mix&match banyak seperti saat mengenakan gaun. Anda hanya perlu kemeja yang bagus, ikat pinggang yang bagus, dan Anda siap untuk pergi.

Saat mengenakan jaket di atas gaun, pastikan untuk mengenakan gaun tanpa lengan. Anda harus selalu mempertimbangkan layering, dan Anda perlu melapisi dengan cerdas. Jika Anda mengunakan gaun yang berbahan jatuh seperti gaun sifon, Anda membutuhkan jaket yang lebih kaku dan pendek atau kemeja pendek terbuka yang bagus.

Polos VS Motif

Ketika akan memadumadankan pakaian untuk OOTD Jilbab Syar’i Hari Ini pasti kita akan di pertemukan dengan pakaian dan jilbab polos dan motif. Ini beberapa tips yang bisa Anda ikuti

  • Bagi Anda yang tidak ingin mencolok atau menarik perhatian, pilihan polos adalah yang terbaik. Anda bisa memilik atasan dan jilbab polos. Ini juga pilihan yang paling aman. Sayangnya, jika semuanya polos tentu akan sangat datar dan membosankan, Anda bisa menambahkan aksesoris seperti bros atau kalung untuk mempermanis. Selain itu, pilihlah juga warna yang berbeda antara jilbab dan pakaian. Jika jilbab dan pakaian berwarna sama tentu tampilan akan sangat membosankan. Misalkan jangan pilih atasan hitam dengan jilbab hitam. Pilhlah yang berbeda warna misalkan atasan hitam dengan jilbab terbaru 2018 maroon.
  • Bagi Anda yang bosan dan merasa ingin lebih ekspresif, Anda bisa mengenakan pakaian polos dengan jilbab motif atau sebaliknya. Kini jilbab tersedia dengan berbagai motif seperti garis-garis, abstrak, tribal, floral dan lain-lain. Motif-motif ini akan selalu cocok dan masuk di setiap pakaian polos Anda. tampilan Anda tidak akan monoton lagi.
  • OOTD yang sedang buming-bumingnya sekarang adalah garis-garis. Motif ini sedang banyak di gandrungi. Sangat baik memadukan motif garis dengan polos saja. misalkan atasan Anda adalah turtleneck garis-garis, Anda bisa memadukan dengan jilbab polos. Motif ini sangat simpel dan bisa di mixand match dengan semua pakaian Anda.
  • Untuk mempermanis tampilan Anda, Anda juga bisa menambahkan jas atau blezer lho. Meskipun atasan dan jilbab polos, tambahan blazer ini akan membuat Anda lebih trendi. Bahkan jika atasan anda motif juga tetap bagus.

Aksesoris

Agar tampilan Anda makin trendi dan instagramable, jangan lupa tambahkan aksesoris seperti kalung, jinjing, jam tangan, dan lain-lain. Padukan juga dengan tas dan sepatu yang fashionable. Baik sporty maupun feminim bisa Anda ciptakan dengan jilbab syar’i.

Untuk tampil cantik trendi, dan fasionable dengan jilbab syar’i tidaklah sulit. Beberapa tips OOTD Jilbab Syar’i Hari Ini, bisa Anda ikuti untuk tampil sangat fashionable.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *