Mengenal Beberapa Model Jilbab Syar’I Terbaru Artis Oki Setiana Dewi

Sebagai sosok yang dikenal bagi oleh masyarakat, Oki Setiana Dewi memiliki jumlah pengikut yang sangat besar. Memulai karirnya sebagai seorang artis, kini Oki Setianan Dewi lebih dikenal sebagai seorang ustadzah. Tidak hanya dikenal sebagai seorang ustadzah yang rendah hati, Oki Setiana Dewi juga dikenal akibat gaya jilbab syar’I yang ia kenakan. Di setiap kesempatan yang ia miliki, Oki Setiana Dewi selalu menggunakan hijab syar’i 2018 berukuran besar yang menutupi aurat dengan sempurna. Ditambah dengan paras wajahnya yang cantik, penggunaan jilbab syar’I tersebut semakin menyempurnakan penampilannya. Kesan anggun dipancarkan dengan jelas oleh jilbab syar’I yang dikenakan oleh Oki Setiana Dewi tersebut. Banyak para wanita muslimah yang tertarik dengan model jilbab syar’I terbaru artis Oki Setiana Dewi dan berniat untuk mengikutinya.

Mengenal Beberapa Model Jilbab Syar’I Terbaru Artis Oki Setiana Dewi

Jilbab khimar syar’I merupakan salah satu model jilbab syar’I terbaru artis Oki Setiana Dewi yang diminati oleh wanita muslimah. Model jilbab syar’I tersebut dibuat dengan menggunakan bahan ceruti yang tak menerawang dan dibuat dengan triple layer. Model hijab syar’I tersebut dibuat tanpa menggunakan pet dan memiliki panjang hingga bagian pinggang. Warna merah, dark blue, maroon, baby pink, grey, dusty pink, blue black dan light blue merupakan pilihan warna jilbab syar’I yang dapat dipilih oleh para wanita muslimah. Selain itu, berikut beberapa model jilbab syar’I lainnya yang dikenakan oleh Oki Setiana Dewi:

  1. Jilbab syar’I pet polos

Model jilbab syar’I tersebut merupakan model jilbab yang terlihat sederhana dan dapat membuat penggunanya nampak lebih anggun. Dengan ukuran jilbab yang besar, jilbab syar’I pet polos tersebut dapat menutupi aurat dengan baik.

  1. Jilbab khimar sifon

Jilbab khimar sifon merupakan model jilbab syar’I lainnya yang sering digunakan oleh Oki Setiana Dewi. Sesuai dengan namanya, jilbab tersebut dibuat dengan menggunakan bahan sifon yang lembut.

  1. Jilbab syar’I polos berukuran jumbo

Model jilbab syar’I tersebut dibuat dengan menggunakan bahan jersey. Dengan bahan jersey yang digunakan dalam pembuatan jilbab syar’I tersebut, pengguna akan merasakan kenyamanan dan terhindar dari hawa panas. Tidak hanya nyaman digunakan, bahan jersey tidak mudah rusak meskipun telah digunakan dalam waktu yang lama.

Bagi para wanita muslimah yang tertarik dengan beberapa model jilbab syar’I terbaru artis Oki Setiana Dewi tersebut, pencarian jilbab dapat dilakukan secara online. Di beberapa toko online yang ada di internet menyediakan beragam jenis model jilbab syar’I terbaru Oki Setiana Dewi. Jilbab syar’I tersebut dijual dengan harga yang bersahabat dan sesuai dengan kondisi kantung para pembeli. Dengan model jilbab syar’I tersebut, para wanita muslimah dapat berpenampilan layaknya ustadzah dan artis Oki Setiana Dewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *